Pages

Subscribe:

Mengenai Saya

Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
kujalani hidup dg apa adanya, bukan ada apanya.

Pengikut

Sabtu, 11 Februari 2012

Ramalan Bintang

ARIES


(06 Februari - 12 Februari)

UMUM
Sebuah pekerjaan besar menyapa Anda di awal minggu, namun Anda yang sedang energik dan penuh semangat tak merasa khawatir akan hal tersebut. Justru Anda sangat menikmatinya, terutama Anda mendapat dukungan yang cukup besar dari sekitar Anda. Di pertengahan minggu, ada sebuah hal yang mendesak, berhubungan dengan asmara Anda. Tampaknya Anda tak perlu ragu membuat langkah awal di minggu ini. Menyenangkan orang-orang di sekitar Anda akan memberikan semangat kepada Anda.
CINTA
Jelajahi perasaan Anda minggu ini, ikuti setiap intuisi yang muncul karena minggu ini Anda sedang antusias dan bersemangat soal hubungan yang tengah Anda jalin dengan seseorang (baik berpasangan maupun single). Berpasangan: perhatikan janji yang telah Anda buat, jangan sampai akhirnya kesibukan Anda membuatnya merasa tak diperhatikan. Single: akhir minggu ini Anda akan dibuat berpikir keras akan perasaan Anda dan seseorang (yah Anda tahu kan siapa dia), dan apabila memang hati Anda tertambat padanya, mengapa tak Anda pastikan saja.

KARIER DAN KEUANGAN
Hanya seperti menjentikkan jari saja, Anda dapat menyelesaikan semua pekerjaan tepat pada waktunya. Awalnya mungkin Anda sedikit agak kewalahan karena tumpukan pekerjaan tersebut membuat Anda kurang yakin untuk dapat menyelesaikannya tepat pada waktunya. Namun, minggu ini ada sebuah progress yang cukup menyenangkan. Metode yang Anda gunakan ternyata cukup tepat. Diperlukan sebuah kedisiplinan juga agar di minggu ini tak ada task penting yang terlewatkan.
DIET
Relakskan dulu tubuh Anda, jangan terlalu memaksa diri Anda berpikir terlalu keras. Menu minggu ini: sebaiknya awali pagi Anda dengan secangkir teh hijau hangat.
NOMER KEBERUNTUNGAN  : 3
WARNA KEBERUNTUNGAN : Hijau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar